Sabtu, 09 Februari 2013

My fist reader…


Haaaaiiiii  its great pleasure to have you here àmy first reader in my first blog (I mean ‘first blog’ yang berhasil dipublikasikan :p ya..sebenarnya banyak blog yang sudah ‘tercipta’ namun karna berbagai alasan yang ada dan alasan yang dibuat2 baru inilah blog sukses ) cukkae mei-san hehehehe *prok prok. 

Setelah melalui rintangan yang cukup SULIT!!! Akhirnya dekorasi blog yang tidak seberapa ini ‘layak’ juga dipublikasikan . Itu kata adek saya si Mr. Benget ganteng (like sister like brother laaahhh) wkwkwkw.
Dianggap berlebihan boleeeeh, dianggap sok boleeehh, dianggap katro alias wong deso juga boleh soal tayangan perdana blog saya ini , what ever!!! Bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian. Gut! (meskipun sebenarnya tidak nyambung). Layaknya siap mengerjakan skripsi, tidaklah salah jika saya kasih greeting and big thank u buat pihak pihak yang berperan dalam bloq ini, baik yang mensupport (Uly Sitorus, Dezny Simanjuntak, Rotua Panjaitan), yang buat malu2in, yang memang benar2 ngajarin (Mr. Benget) , dan pihak yang berperan sebagai pihak antagonis (tidak usah disebutkan) dan pihak-pihak yang memang sengaja untuk dilupakan (apalagi ini, kagak usah disebuuuuuttt)

Blog ini sebenarnya cuman sebuah lapak yang menceritakan sepenggal kisah dalam hidup “seseorang” yang sudah lama teronggok di ‘draft’ L . Dipublish dengan tujuan untuk bisa share dengan kawan-kawan yang mungkin memiliki pengalaman yang sama, sehingga kita bisa saling berbagi, menguatkan dan berbagi suka duka. Yipppiiiiiii. 

Follow meeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar